Tentang Saya

Assalamu'alaikum guys.. Saya Abdul Aziz, biasa dipanggil Abaz. Jogging dan renang jadi hobby saya akhir-akhir ini. Sebenernya lebih suka ngayuh sepeda sih, tapi berhubung nggk punya sepeda akhirnya pakai kaki ( jogging). :D Seorang pencari ilmu (bukan ilmuan) yang selalu penasaran dengan hal baru (tapi kadang gampang bosan).

Asli dari Kota Pudak Gresik, kemudian melancong ke kota Situbondo Jatim melanjutkan ngunyah ilmu disana. Sekarang lagi terdampar di Kediri melanjutkan pencarian isi dari pengetahuan. Nggak suka banyak ngomong, kurang humoris, kadang menunda tugas karena masih banyak waktu, kurang ahli dalam hal pacaran tapi penyayang serta penyabar (menunggu pasangan).

Sekarang umur 25 tahun dari keluarga baik-baik, jawa tapi nggak njawani, seorang pendengar yang baik. Kadang suka motivasi yang sedikit bullshit tapi membuat semangat. Suka bola tapi nggak suka main bola.


Wes gitu aja, kalau mau tau lebih lanjut bisa tanya-tanya langsung kealamat saya di azizarment@gmail.com

Matursuwun,, Wassalamu'alaikum.. 

No comments:

Post a Comment